Penyerahan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu atas Pengelolaan Pertambangan Batubara TA 2008 sampai dengan Semester I Tahun 2010

Pada tanggal Penyerahan LHP Batubara12 April 2011 BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan telah menyerahkan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu Semester II Tahun Anggaran 2010 atas Pengelolaan Pertambangan Batubara (Perizinan, PNBP, Bagi Hasil, dan Pengelolaan Lingkungan Pertambangan) TA 2008 sampai dengan Semester I Tahun 2010 pada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dan Pemegang Kuasa Pertambangan/izin Usaha Pertambangan dan Instansi Terkait Lainnya.

Acara yang bertempat di BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan Drs. Widiyatmantoro, Kepala Subauditorat Kalsel II, R. Aryo Seto Bomantari, SE., MM., Ak. dan Kasie Kalsel II.A, M. Rizal Assiddiqie, SE., MM., Ak.. Sedangkan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Laut hadir Ketua DPRD, H. Bambang Alamsyah, Sekretaris Daerah, Drs. H. Abdullah dan Inspektur Tanah Laut, Drs. H. Muhammad Hanil serta beberapa orang stafnya. Hasil Pemantauan diserahkan secara langsung oleh Kepala Perwakilan kepada Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah. Menanggapi Hasil Pemeriksaan tersebut, Sekretaris Daerah berusaha berkomitmen akan  menyelesaikan permasalahan yang ada dan menindaklanjuti seluruh rekomendasi BPK.