Pengumuman Pelelangan Pengadaan Peralatan Kantor (Inventaris Kantor) BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan

BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI

PERWAKILAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Jalan A. Yani Km. 32,5 Banjarbaru Telp. (0511) 4784295 Fax. (0511) 4784296

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 01/Prlt.Kntr/PAN/PPSPAN/02/2012

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.   Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Kantor (Inventaris Kantor) BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Barang
Nilai total HPS : Rp163.581.000,00 (Seratus enam puluh tiga juta lima ratus delapan puluh satu ribu rupiah)
Sumber pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2012

2.   Persyaratan Peserta

Kualifikasi : Kecil
Bidang : Perdagangan Eceran Bukan Mobil Dan Motor
Sub Bidang : *KBLI 2005

  • Perdagangan eceran barang elektronik (52332)
  • Perdagangan eceran komputer dan mesin kantor (52368)
  • Perdagangan eceran alat dan perlengkapan listrik (52333)

*KBLI 2009

  • Perdagangan eceran khusus peralatan audio dan video di toko (47420)
  • Perdagangan eceran komputer dan perlengkapannya (47411)
  • Perdagangan eceran mesin kantor (47415)
  • Perdagangan eceran peralatan listrik rumah tangga dan peralatan penerangan dan perlengkapannya (47592)

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat : Kantor Badan Pemeriksa Keuangan RI

Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan

Jl. A. Yani Km 32,5 Loktabat Banjarbaru

Website : banjarmasin.bpk.go.id

4.   Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No.

Kegiatan

Hari/Tanggal

Keterangan

a.

Pengumuman Pengadaan

Jumat,10 Februari 2012

s.d.

Rabu, 15 Februari 2012

  • LPSE Kota Banjarbaru
  • website BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan
b.

Pendaftaran dan pengunduhan dokumen pengadaan

Jumat, 10 Februari 2012

s.d.

Kamis, 16 Februari 2012

via LPSE Kota Banjarbaru
c.

Pemberian penjelasan

Rabu, 15 Februari 2012

via LPSE Kota Banjarbaru

(14.00-16.00 WITA)

d.

Pemasukan/ Upload dokumen penawaran

Kamis, 16 Februari 2012 s.d.

Selasa, 21 Februari 2012

Batas akhir pemasukan/ upload dokumen penawaran Selasa, 21 Februari 2012 pukul  14.30 WITA

e.

Pembukaan penawaran

Selasa, 21 Februari 2012

Pukul 15.00-16.30 WITA
f.

Evaluasi penawaran

Selasa, 21 Februari 2012 s.d.

Kamis, 23 Februari 2012

g.

Pengumuman pemenang

Senin, 27 Februari 2012

  • LPSE Kota Banjarbaru
  • website BPK RI Perwakilan Kalimantan Selatan

(Pukul 12.00 WITA)

h.

Masa sanggah

Selasa, 28 Februari 2012

s.d.

Senin, 5 Maret 2012

* Waktu yang digunakan pada jadwal pelaksanaan pengadaan diatas menggunakan  waktu pada sistem LPSE  Kota Banjarbaru.

5.   Seluruh proses pengadaan dilaksanakan melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Banjarbaru secara online. Dokumen Pengadaan dapat diunduh dalam bentuk softcopy melalui website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Banjarbaru.

6.   Setiap peserta, baik atas nama sendiri maupun sebagai anggota kemitraan hanya boleh memasukkan satu penawaran untuk satu paket pekerjaan.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Banjarbaru, 10 Februari 2012

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of