Focus Group Discussion (FGD) Terhadap Pemantauan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Petunjuk Teknis Pemantauan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI

IMG_0555iBPK RI melalui Direktorat Utama Pembinaan dan Pengembangan Hukum melakukan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) pada Kantor Perwakilan BPK RI di Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk diskusi dan diselenggarakan pada tanggal 15 April 2014 yang bertempat di Aula Gedung II Kantor Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan BPK RI.

FGD tersebut dibuka oleh Plh. Kepala Perwakilan, Subekti, Pemberi Materi adalah Sarmauli M. Marpaung dan Andre Setyarso, dan yang bertindak sebagai Moderator adalah Kasubbag. Hukum Humas, Iwan Fajar Nugroho. Acara ini dihadiri oleh para Auditor di lingkungan Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Selatan.

FGD ini membahas tentang Permintaan Masukan atas Sinkronisasi dan Harmonisasi Pemantauan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan dan Petunjuk Teknis Pemantauan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan pada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini diawali denan pemaparan materi oleh Pembicara dan dilanjutkan dengan sesi diskusi atau tanya jawab dan diakhiri dengan penutupan oleh Plh. Kepala Perwakilan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of