Catatan Berita: Walikota Banjarbaru dan Kapolres Banjarbaru Tanda Tangani Hibah Dana Pengamanan Pilwali 2020

Menuju pesta demokrasi Pilkada 2020 di Kota Banjarbaru sejumlah persiapan menyukseskan ajang 5 tahunan untuk kegiatan pengamanan melibatkan Polri-TNI. Pada Kamis (23/1/2020), Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso secara langsung meneken hibah dana pengamanan Pilwali 2020 di Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso berharap dengan dana yang telah dihibahkan Pemko Banjarbaru tersebut, dapat membantu pihaknya untuk pelaksanaan kegiatan pengamanan Pilwali di Kota Banjarbaru. Ia juga berjanji akan menggunakan dana tersebut dengan sebaik baiknya.

“Saya persilakan jika dana ini ingin dikontrol oleh seluruh masyarakat, kita transparan saja. Intinya saya ingin Pilwali di Kota Banjarbaru tercipta kondisi yang kondusif. Masyarakat harus bisa menghargai pendapat orang lain,” imbaunya.

Walikota H. Nadjmi Adhani menyampaikan, proses pencairan nantinya akan dibagi menjadi dua tahapan, yaitu tahap pertama dengan presentasi 70 persen dan tahap kedua dengan presentase sebanyak 30 persen.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of