Olahraga Bersama dan Coffee Morning BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan

Banjarbaru – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan Acara Olahraga Bersama dan Coffee Morning pada Jumat 10 Agustus 2018.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WITA, diawali dengan senam bersama. Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Pimpinan Instansi Vertikal serta Kepala Cabang Bank BNI, BRI dan Mandiri Kota Banjarbaru. Para peserta yang terdiri dari berbagai latar belakang profesi ini begitu antusias mengikuti gerakan instruktur  senam.

Seusai kegiatan olahraga, para peserta dipersilahkan menikmati sarapan pagi yang disiapkan oleh panitia dengan melibatkan pelaku usaha kecil menengah. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam hal mendukung ekonomi kerakyatan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Perwakilan Tornanda Syaifullah memperkenalkan kepada peserta yang hadir mengenai sistem informasi yang sedang dibangun oleh BPK Perwakilan Kalimantan Selatan yaitu e-ASY. Sistem informasi ini bertujuan untuk memberikan segala bentuk informasi yang terkait dengan produk-produk yang berkaitan dengan tugas dan fungsi BPK serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BPK Perwakilan Kalimantan. Harapannya dengan adanya e-ASY ini dapat memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi ataupun menyampaikan pengaduan, kritik dan saran sebagai dukungan dalam pelaksanaan pemeriksaan.

Kedepannya diharapkan kegiatan  ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga hubungan baik, sinergitas dan kebersamaan dapat selalu terjaga antara BPK dengan Instansi Vertikal, Pemerintah Daerah serta Perbankan yang ada di Kota Banjarbaru.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of